Rabu, 21 Desember 2011

love you mom :*

loveyoumom:*
meski aku tak pernah tau beratnya sembilan bulan yang dilalui
meski aku tak pernah tau tangis karena menahan rasa sakit saat aku mulai menghirup udara fana
meski aku tak pernah tau senyum bahagia saat pertama kali beliau menatap mungilnya tubuhku
ya, bukan hanya lagu-lagu indah yang sering dilantunkan banyak orang untuk menunjukkan betapa mulianya  beliau..
bukan hanya puisi, pantun, atau ribuan kata-kata yang terurai untuk membuktikan betapa hebatnya beliau..
tapi sentuhan tangannya, nasehat-nasehat penuh maknanya, rasa khawatirnya, perhatiannya, dan segala yang pernah beliau lakukan adalah hal-hal istimewa yang belum pernah bisa aku lakukan hingga saat ini..
aku.. tak pernah mampu mengungkap kata lebih banyak untuk beliau, karena kenyataannya semua yang beliau lakukan memang tak kan pernah mampu terungkap oleh kata-kata tanpa jasa :)

HAPPY MOTHER'S DAY :)

1 komentar:

NUR MUCHAMAD mengatakan...

Heiheihei... Kamu kena tag di blog saya, cek --> http://noervous.blogspot.com/2011/12/ketika-blogmu-kena-tag-ya-suudahlah.html

Popular Posts

followers ;)